Kumpulan Cerita Lucu Ujian Nasional Terbaru



Kumpulan Cerita Lucu Ujian Nasional

Kumpulan Cerita Lucu Ujian Nasional, Berbicara mengenai Ujian Nasional setiap orang yang pernah sekolah khusus tahun 2000 an keatas pasti pernah mengalami, istilah UN yang trend dikenal oleh masyarakat luas.Udah menjadi rahasia umum di jaman sekerang ini UN selalu di penuhi dengan kecurangan mulai dengan manipulasi, KKN dan pembocoran soal secara besar-besaran.Hal ini dika renakan banyak oknum yang membeberkan kunci jawaban, bisa dibilang orang dalam di tubuh kependidikan tersebut yang melakukan jual beli soal sebelum UN.

Hampir semua sekolah terlibat mulai dari sekola unggulan sampai dengan sekolah pinggiran seolah ambil bagian. Upaya pemerintah bukan tidak menemukan jalan keluar, melainkan sudah banyak yang dilakukan untuk menuntaskan kecurangan, tetapi apadaya meski sudah ada KPK masih tidak juga terselesaikan masalah seperti ini.Bisa di ibaratkan lebih hebat maling dari pada pak polisi. Seperti itulah gambaran pendidikan yang terjadi sekarang ini di indonesia. Perlu di apresiasi usaha pemerintah untuk meningkatkan mutu pendikan di indonesia. Berbagai usaha yang dilakukan pemerintah seperti banyak di beritakan di media masa bahwa tahun ini untuk ujian nasional 70 paket soal.
Hampir mustahil juga dilakukan untuk melakukan kecurangan tetapi seperti katapepatah diatas bahwa memang benar kecurangan bisa dilakukan asalkan niat. Kecurangan UN terjadi sudah sistematik dari mulai kepala dinas kabupaten sampai ke guru sekolah semua kerjasama untuk meluluskan siswa agar daerah tersebut bisa lulus 100 persen bagaimana pun caranya.Bahkan kepala dinas setempat sudah mengiktruksikan seperti apa mekanisme yang akan dilakukan untuk melakukan kecuranga. Berbicara kecurangan dan KKN di UN tentu tidak akan ada habisnya mari kita pandang UN dari sisi yang berbeda.Meski diatas sudah panjang dibahas tetapi untuk kali ini kita tidak akan membahas mengenai hal tersebut melainkan kita akan sedikit membahas mengenai fenomena lucu yang terjadi pada saat UN siapa tau adik-adik ingin mengupdate status sebelum UN berjalan untuk mengurangi ketengangan.

Disini admin akan sedikit membagikan beberapa Cerita Lucu simpel yang mungkin bisa menghibur dan mengurang sedikit demi sedikit ketegangan yang dirasakan saat ini dalam suasana tegang. Langsung saja tanpa berpanjang lagi kita simak selengkapnya untuk pembahasan kali ini mengenai seputar UN dibawah ini :

" Yul : Ngak Lulus Aku Rapopo,
 Jay : Kue seng ora popo, aku jugo ra ra ra ra rasido, Endas Mu ra popo"
"Jay : Mbah, bagaimana cara terbaik untuk lulus UN.
Mbah Dukun :  Sebentar Mbah brosing dulu"
Jay : bagimana Mbah ?
Mbah : Mau lulus ya belajar.
Jay : @#$%^&*(
"Jangan tanya ke google kalo mau lulus, entar hasilnya kopas bareng kalo lulus satu lulus semua kalau ngak ya tanggung resikonya"
"Pesek itu mancung yang tertunda, kalo ngak lulus itu gagal yang tertunda tahun depan, kalo ngak lulus tahun depanya lagi, kalo ngak lulus lagi lanjut tahun depannya lagi, ngak lulus lagi mending berhenti aja sekolah"
"Cuma satu yang ku pinta lulus saja lah"
"Pilih diputusi pacar apa ngak lulus UN ayo, Kalo gue mending ngak putus dengan pacar terus lulus UN Amin hehe"
"Jay : Doa Sebelum UN : Bismilah Alloh huma barik lana fima rozaktan wakina Azabanar amin"
Yul : Salah doa tu.
Jay : Bener ah, kalo aja ada pengawas tiba-tiba datang menghampiri, kan bisa langsung makan kertas kepean hehe"
"Kebiasaan tidur ngiler itu buruk bagi kelangsungan Ujian Nasional. Siapa tau ketiduran pada saat ngerjakan soal bakal berabe tu jawaban kena iler walet"
"Tips lulus UN, kumpulkan semua buku catatan, dari kelas 7 sampai sembilan terus dibakar jadi satu, diramu di campur dengan kopi terus di minum deh, yang mau coba silahkan ikut masuk rumah sakit tanggung sendiri"
 "Menulis kepean kunci jawaban itu yang paling aman di paha dan sekitarnya bagi perempuan"
"Semangat Pilkada jangan sampek kebawa ke UN bisa-bisa semua di coblos, lembar soal, lembar jawab, kunci jawab, sekalian aja gurunya"
Nah sampai disini dulu aja deh beberapa postingan menganai UN adalah Kata-kata Lucu UN semoga dapat menghibur kalian semua,perlu di ingat bahwa Tidak ada kesusahan selagi diri kita berusaha semaksimal mungkin.maka dari itu  apa yang saya tulis ini semoga bisa menghibur ketegangan saat akan menghadapi UN, karena ini tulisan saya ini,bersifat humoris.Oh ya,,Jangan lupa segera kabari kalau lulus ya, kalau ngak baca artikel ini aja siapa tau bisa tertawa. Selamat Ujian Nasional semoga yang baca ini dengan iklas dan kembali lagi ke blog ini bisa lulus 100 % amin.