Kumpulan Curhat di Facebook dan 5 Kelebihan Manfaat Pasca Putus Cinta

Kumpulan Curhat di Facebook dan 5 Kelebihan Manfaat Pasca Putus Cinta - Ada banyak hal yang bisa kita lalukan setelah putus cinta atau pasca putus cinta salah satunya adalah curhat mungkin lewat fb atau lainya, tetapi kadang tidak semua orang bisa diajak curhat, karena hanya sedikit yang mengerti tentang perasaan yang sedang di rasakan apalagi tidak mungkin setiap hari teman kita mau mendengarkan curhat kita.


Toh sudah putus paling teman atau sahabat kita mengatakan sabar aja, paling cuma gitu tidak ada teman curhat menjadi salah satu kesedihan tersendiri yang dialami saat setelah putus. Memang penting curhat bisa membuat seseorang menjadi lebih plong pada saat mengungkapkan perasaan dan isi hati ini.

Alternatif curhat bisa dilakukan di beberapa sasaran yang anda bisa lakukan selain orang terdekat terkadang menulis status di jejaring sosial menjadi alternatif lain dari apa yang dilakukan. Karena menulis sama seperti mencurahkan semua isi hati ini.

Dari beberapa survei hasilnya sangat mengejutkan, perlu di ingat survei yang dilakukan bukanlah survei seperti cak lontong lakukan karena ini benar survei hehe. Ternyata dari beberapa sampel yang diambil  hampir sebagian besar pasca putus cinta menulis status dan curhat di facebook.

Dari latar belakang inilah kita kembangkan terus apa yang seharusnya dilakukan dan seperti apa keuntungan dan kekurangan curhat di fb berikut kami merangkumnya menjadi beberapa informasi simak selengkapnya dibawah ini Kelebihan dan Kekurangan Curhat di Facebook (Fb) Pasca Putus Cinta :

Kelebihan Curhat di Facebook (Fb) Pasca Putus Cinta

1. Curhat di fb bisa kapan saja

Setiap orang bisa curhat dengan menulis status di fb hal ini membuat seseorang menjadi lebih bergairah dan merasa lebih plong karena dengan curhat ke fb anda bisa melakukanya kapanpun yang anda inginkan.

2. Mendapatkan Respon Positiv

Selain bisa kapan saja dilakukan curhat di fb bisa membuat anda merasa membaik karena akan mendapatkan respon yang positiv dari apa yang menjadi curhatan, asal jangan sampai berlebihan dan terlalu lebay.

3. Tidak Perlu Mendengarkan

Bagi kebanyakan orang curhat bisa dilakukan kapanpun yang di inginkan asalkan ada orang yang tepat yang bisa di ajak curhat itu berarti harus ada yang mendengarkan dari apa yang anda katakan, tidak kalau kita curhat di fb atau facebook karena cukup menulis hati terasa sedikit plong.

4. Bisa Dapet Pacar Baru

Curhat lewat fb bisa memberikan kelebihan karena dengan memberikan sedikit curhatan dan dikemas lebih pantas untuk di baca seolah memberikan harapan kepada orang yang mengagumi kita, atau yang pernah naksir kita, siapa tau orang yang dulunya mau deketi kita terhenti setelah mendengarkan kabar kalau dulu udah punya pacar, sekarang waktunya mungkin mereka akan kembali. Hal ini seolah mengumumkan bahwa Gue Lagi Jomblo nih, ini akan memberikan peluang besar untuk anda untuk mendapatkan pacar baru.

5. Buat mantan kangen

Dalam waktu lama, terkadang mantan merasa apa yang dirasakan saat ini setelah tidak bersama anda tidak lebih baik dari pada dulu, misalkan mantan mendapatkan pacar lebih buruk dari pada anda, disinilah keuntungan curhat di fb karena bisa buat kangen pasti sesekali mantan ngintip status anda.

Nah sampai disini dulu pembahasan mengenai Kumpulan Curhat di Facebook dan 5 Kelebihan Manfaat Pasca Putus Cinta pastikan terus update status lainnya cuma disini, yang perlu menjadi catatan adalah curhatlah di fb sewajarnya saja dan jangan terlalu berlebihan karena sesungguhnya hal berlebihan itu tidak baik untuk anda terima kasih.

0 Response to "Kumpulan Curhat di Facebook dan 5 Kelebihan Manfaat Pasca Putus Cinta"

Post a Comment