Kumpulan Kata-kata Motivasi Cowok Nembak Cewek

Kumpulan Kata-kata Motivasi Cowok Nembak Cewek Perlu Motivasi kalo lagi Ngomongin masalah Romantis, Romantis kali ini saya definisikan sebagai senjata ampuh untuk menaklukan hati wanita idaman Hati,hal ini biasanya sering kita dengar dari  orang-orang sekeliling anda yang ngerasa dirinya sebagai makluk yang lemah. Mereka sering membicarakan mengenai masalah Romantis itu, Ada yang bilang Kamu gak Romantis Deh, Kamu Kaku, Kamu Cupu, dan ada banyak lagi sebutan bagi kalian yang keadaannya dramatis itu. Itu sebabnya kalian perlu Motivasi tinggi dan jurus bicara yang ampuh supaya kalian tidak merasa malu kepada pasangan anda. Ketika kalian hendak mengungkapkan kata kata romantis kepada pasangan kalian, Tentunya butuh kata kata beraroma yang intrik dan menggelitik.



Dalam merangkai kata romantis tentunya di butuhkan materi atau persiapan mental yang kuat untuk mengungkapkan isi hati kalian. Pertama kenal sosok wanita yang kita kenal saya yakin pada saat pandangan pertama mungkin sedikit dari kalian merasa malu, nerfes,grogi,di campur mimik muka memerah kayak orang nahan kentut semua itu adalah hal yang lumrah terjadi. Itu sebabnya karena kamu tidak bisa memanfaatkan situasi secara kondunsif mungkin, otomatis pedekate kalian akan berantakan tidak sesuai dengan rencana.begitu sebaliknya jika terlalu pede terkadang pasangan kalian menganggap diri kalian seperti mainan boneka. Buat apa tanpan Ganteng kalo nyali kagak ada, Malu dong sama Kelinci.

Sudah deh masalah anda tentu problema hidup anda,jagan berdiam diri terus ayo jagan sia-siakan waktu yang sesempit ini, Kapan lagi anda akan memulai perubahan hidup kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, Ingat pepatah lama Hidup harus lebih baik, Hari ini lebih baik dari hari kemarin.Cukup untuk hari ini kalian merasa cupu,gak romantis di tambah kaku. Selanjutnya kalian harus mampu untuk merubah hidap kalian lebih percaya diri. Oleh karena itu, atas nama Cinta disini kalian akan menemukan bagaimana menjadi sosok Lelaki yang bener-bener akan di kagumi oleh seorang wanita pelajarilah kata romantis  yang saya berikan ini, Saya jamin Hidup anda akan di hargai oleh orang lain. Berikut wejangannya:


Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintai aku dengan sedikit saja,saya pastikan kamu akan menyesal di esok hari, karena tidak ada seorang pun yang besar cintanya seperti aku mencintaimu.
Inilah Aku yang ada di hadapan kamu sekarang, Hidung pesek,rambut kriting, badan gemuk,kulit hitam,itu semua ada pada diriku, Aku tidak sesempurna apa yang kamu banyangkan. Namun percayalah ini adalah karunia Tuhan yang patut saya syukuri, Karena-Nya aku sekarang bisa memaknai arti kejujuran.
Sejak dulu sampai sekarang Aku sangat mengagumi dirimu, Entah apa yang terjadi pada Diriku, Setiap malam tiba akhir-akhir ini diriku memikirkan kamu terus menerus, Mulut ini memang terkadang berbohong, Namun Hati ini tak sanggup untuk mengungkapkan kebohongan, Kebohongan itu benar menjadi nyata. Benar ini menyiksaku. Aku harus mengungkapkan rasa ini, Aku ingin kamu menjadi pacarku. Aku serius.
Aku bisa hidup tanpa sinar matahari, aku bisa hidup tanpa bagusnya sinar rembulan, Tapi aku tidak akan bisa hidup tanpa adanya cahaya wajahmu yang selalu menyinari jiwaku yang sunyi.
Aku selalu ingin tau dirimu, aku selalu ingin melihat dirimu selalu bahagia, diriku akan selalu ingat ketika kamu bersuka ria ataupun besedih. Ini adalah kebenaran cintaku,ini adalah bukti bahwa sesungguhnya kamulah satu-satunya bidadari surga yang dikirimkan oleh-Nya untukku, dan aku percaya bahwa kamulah pilihan jiwaku, pelengkap hidupku, hingga kelak kamu akan tau betapa besarnya cintaku tak terbatas oleh dentingan waktu.
Sejujurnya terkadang diriku merasa bersembunyi dari kenyataan,berbicara dengan tembok,bicara dengan hati kecilku,di situ aku menemukan jawabannya bahwa jika kamu menjauh ketika rasa ini kamu acuhkan, mendekat ketika kamu beri harapan untukku, di sini saya terkadang merasa sedih.
Ada satu alasan ketika aku akan berhenti mencintaimu, jika sang surya terbit dari Timur itu saja. Namun tidak dengan rasa sayang saya ke kamu sampai jarum jam berubah arahnya aku tak akan berhenti mencintaimu.
Percayalah, ada satu sosok bidadari yang sanggup menjadikan diriku bodoh yaitu Kamu.
Memang sulit mengungkapkan kata-kata yang baik untuk mengungkapkan cinta, sebagian ada yang bisa lancar berkata kata banyak juga yang tidak bisa mengungkapkannya. Perlu mental yang tinggi dan percaya diri yang lebih.
Demikian Kumpulan Kata-kata Motivasi Cowok Nembak Cewek, semoga menjadi wejangan dan memotivasi kalian untuk lebih maju melangkah dalam menggapai impian yang tertunda oleh sifat yang selama ini kalian yang belum yakin kelebihan yang ada pada diri kalian.Sesungguhnya seorang wanita cendrung dengan di puji kecantikannya, disanjung kepribadiannya tapi ingat jangan juga terlalu lebay. Oleh karena itu ayo mulailah dari sekarang merubah kebiasan hidup kalian menjadi lebih baik lagi.