Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Ramadhan Terbaru

Selamat menjalankan salah satu kewajiban umat muslim yaitu Berpuasa di Bulan Ramadhan. Semoga segala yang di kerjakan di Bulan Ramadhan menjadi manfaat untuk orang lain di sekiling anda.  Sambil menunggu beduk berbunyi sambil santai suasana sore, saya akan bagikan Kumpulan Cerita Lucu Puasa Bulan Ramadhan Terbaru semoga saja anda terhibur dan berpuasanya akan menjadi bersemangat,kita simak di bawah ini:



"Telat Sahur" 
Suatu hari ,pada bulan puasa sepasang suami istri bertengkar hebat,sehingga mereka tidak saling bertegur sapa dalam beberapa hari. Sang suami sangat khawatir tidak ada yang mau membangunkan tidurnya. karena selama ini istrinya lah yang selalu setia memasakan masakan untuk sahur. Dalam hati sang suami ingin menegur duluan kepada istrinya, namun dia menjaga gengsi dan itupun tidak mungkin dia lakukan. Karena takut kesiangan dan tidak ada yang memasakan makan sahurnya,akhirnya sang suami berinisiatif menulis selembar kertas kepada sang istri. " ee dik, nanti tolong bangunkan aku jam tiga untuk makan sahur".Begitu pesan singkat kepada istrinya dan di letakan di atas meja. Tapi apa di kata ketika suami terjaga ternya jam menunjukan pukul Lima pagi,dan terdengar iqomat subuh di masjid dekat rumahnya. Waduh.....kesiangan ne,kok istri saya gak bangunin saya ya. Di tempat dia meningggalkan kertas semalam, sang suami mendapati secarik kertas yang ternyata itu balasan pesan yang dibuat sang istri. "Mas, mas, mas, bagun...bangun..katanya minta di bangunin, ini sudah hampir imsak lho. saya sudah bangunin sampai 5 kali tapi masnya saja yang gak bangun-bangun. Tuh makanan sudah saya siapkan di atas meja. Begitu isi pesannya.
"Takut Telat" 
Anak : Ibu,, sedang apa?
Ibu    :Ibu mau mengaji.(Bismillah Hirrohman nirrohim)
Anak :Ibu........sinetron Tukang Haji Naik Bubur uda mulai lho buu...
Ibu    : Oh ya,, Sodaqollohulazim..
"Obrolan anak muda ketika sedang berpuasa"  
Suatu hari dua orang pemuda  Budi dan Asep sedang membeli baju baru buat hari lebaran. Pergilah mereka ke Mol di tempat dia berada. Berhubung suasana cuacanya panas mereka berniat berteduh.
Budi  :Broow..saya mau tanya?
Asep :Tanya apa kayak penting aja.
Budi  : Tapi saya ragu kamu gak bisa menjawab.
Asep :Memang mau nanya apaan?
Budi  :Gini kita kan masih dalam suasana berpuasa ne..kira-kira kamu tau gak membedakan orang yang berpuasa sama yang tidak berpuasa?
Asep : O .. itu jelas dari gaya berjalannya.
Budi  :Bukan, ngawur kamu..yang puasa saja bisa jalan-jalan.
Asep  :Ini dari perutnya,kalau perutnya buncit pasti sia gak berpuasa.
Budi   : Salah...!
Asep  : Kalau yang berpuasa meludah terus.
Budi   :Hmmm salah !!
Asep  :Terus apaan dunk?
Budi   :Dari betisnya tau,
Asep   :Lho... kok bisa gitu
Budi   :Karena orang yang gak berpuasa kalau makan di warteg
Asep  : Apa hubungannya dengan yang berpuasa.?
Budi  : Ya jelas dong..pas dia lagi makan di warteg kan kelihatan betisnya. Heee heee
Asep  : O ya ya ya.......betul,betul,betul...
"Sms Nyasar" 
"Tolong kirim mama kolak cendol,manisan,cemilan kerumah. Jagan telpon Mama,mama sedang berpuasa di kantor polisi. Ingat jagan kirim pulsa,tapi kolak,cendol,manisan dan cemilan bawa kesini. Mama uda tobat mintain pulsa gak dapat-dapat".
"Jenis Makanan "
Ada beberapa jenis makanan yang sangat di minati oleh setiap orang saat bulan puasa,dan Hasil survei menemukan fakta bahwa: Manisan =0,34 persen. Buah kurma =0,56 persen. Es buah =1,25 persen. Makan Kolak Pisang =1,35 persen dan Makan Siang = 99.98 persen
"Disuatu negara ,tepatnya di India, Ramadan sangatlah menjadi populer dan melegenda setiap kisahnya menjadikan panutan bagi warga negaranya,didalam kisahnya tertulis jelas Rama dan Shinta". 
Demikian shabat yang baik hatinya,mungkin hanya ini dulu yang bisa saya sampaikan mengenai berbagai kelucuan di bulan puasa ramadhan kali ini, nah shabat yang baik hatinya mumpung masih dalam suasana bulan Ramadhan,ada baiknya buat sahabat memberikan kebaikan di setiap harinya.Karena di dalam bulan puasa ini umat muslim berlomba-lomba mencari kebaikan sebagai penambah nilai ibadah. Oleh karena sebab itu, Shabat yang baik hatinya like ya cerita lucunya mudah-mudahan menjadi nilai tambahan ibadah puasa hari ini,dan jagan lupa bagi shabat yang punya cerita lucu mengenai Puasa bisa sering melalui kotak comen di bawah artikel ini. Saya doakan yang like dan comen,semoga puasanya hari ini kuat dan tercatat sebagai orang yang bertaqwa. Saya tunggu ya comennya. Selamat menjalankan Ibadah Puasa....