Kumpulan Kata-kata Lucu Sebelum Ujian Nasional Berlangsung

Ujian Nasional 2016 Paling seru Kumpulan Kata-kata Lucu Sebelum Ujian Nasional Berlangsung bagi kalian yang akan menempuh Ujian Nasional. dilihat juga Informasi UN 2016 , Soal Lucu UN 2016 , terbaru Status Fb Motivasi UN 2016, Tips Menjawab Soal UN 2016  hanya buat kalian semoga terhibur.



Berikut Kumpulan Kata-kata Lucu Sebelum Ujian Nasional Berlangsung di bawah ini:
"Sebelum kalian memulai mengisi soal yang sudah di sediakan.Pengawas menjelaskan poin-poin penting sebelum kalian mengerjakan soal. Hal yag paling utama kalian lakukan adalah mengisi lembar identitas yang sudah tersedia dengan benar dan lengkap, jagan sampai username twiter yang kalian isi,memangnya saya mau follow kamu"
"Ternyata hasil survei menunjukan bahwa sebelum para pelajar menghadapi Ujian Nasional para pelajar meraskan kegalauan yang teramat mendalam, sampai-sampai berfikir kalau soal Ujian Nasional nanti merupakan masalah hati"
"Hasil survei yang kami terima ternyata ada beberapa siswa melaporkan kepada kepala sekolah,bahwa Ujian Nasional seharusnya di tiadakan. Menurut para siswa selama belajar 3 tahun semestinya tidak di tentukan selama satu minggu saja. Mereka mengajukan banding pada pemerintah bahwa banyak siswa pelajar remaja bahwasanya sebagian kaum pelajar yang susah Move On".
"Ada juga yang bilang Ujian Nasional itu membangun rasa kebersamaan sosial yang cukup kompak,sehingga dapat di ambil nilai positifnya dalam mencontek"
"Seharusnya UN bukan di artikan sebagai ujian nasional,bisa jadi Ujian Nyali atau Ujian Nasib mungkin lebih cocok".
"Ujian Nasional di ibaratkan sebagai ujian Berpacaran. yang pertama,harus pinter cari-cari kesempatan dalam kesempitan selingkuh.He he he ...maksutnya berbagi dalam hal menyontek"
"Saya kasih tau tips Ujian Nasional paling Oke,
Pertama buka lembaran soal,bukan bukan buka lembaran yang baru.Kedua;gunakan pensil 2B yang berstandar Nasional,di runcing sampai runcing setelah  itu colokan ke pengawasnya. Kemudian tips yang terakhir ketika mengerjakan soal Ujian akan terasa lebih mudah jika tidak di kerjakan sama sekali".
"Ada kejadian yang saya inget dulu ketika temansaya lagi mengerjakan soal-soal ujian,di tolah toleh kearah kanan dan kiri,kemudian pengawas bertanya. Kenapa kamu toleh-toleh sebelah kamu.kamu menyontek ya?jawab temen saya,gak buk saya gak menyontek cuman nyamain jawabannya saja."
"Paling gak enak kalau yang nyontek kita pada saat ujian ternyata nilainya lebih bagus dari kita,ini membuatku terkadang merasa sedih".
"Menyontek di persilahkan,asal jagan ketauan.dan yakin bahwa sumber yang kalian dapatkan berasal dari bahan yang halal bukan yang haram. Perlu kalian teliti terlebih dahulu bahan contekanmu didapatkan dengan cara halal atau tidak, demi keyamanan pastikan juga hasil contekanmu yang kamu dapatkan belogo HALAL".
"Utamakan menjawab soal-soal yang kalian anggap mudah dulu,setelah itu kerjakan soal-soal yang dianggap sulit juga.Tapi kalau semua soal-soalnya tidak bisa kamu kerjakan,carilah jawaban yang paling bercahaya".
"Gak usah mandi ketika hendak berangkat kesekolah,biar nanti pengawasnya gak deket-deket kamu yang sibuk membuka bahan contekan".
"Yang paling sering dilupakan ketika akan mengerjakan soal ujian adalah tidak tuntasnya B*B secara tuntas,kelihatannya sepele namun hal ini akan berdampak buruk kepada kalian kalau sampai tidak mengikuti saran saya.perlu diperhatikan makanan yang baik,soalnya banyak kejadian aneh ketika siswa di minta tidak besuara dalam mengerjakan soal ujian,tiba-tiba ada suara aneh terdengar rupanya ada angin kecepit,kan gak enak dengernya".
Sekedar Lucu-lucuan saja,tidak ada unsur menjelekan satu sama lain hanya bermaksut menghibur sahabat sekalian yang lagi mempersiapkan ujian nasional semoga saja dapat menghibur kalian di kala merasakan kecemasan batin hendak menghadapi UN. Yakinkan diri kalian pastikan fokus dalam belajar jagan malas-malasan dan jangan lupa berusaha dan berdoa semoga saja hasil ujian kelak nanti mendapatkan nilai yang memuaskan,dan yang terpenting lulus 100% dan dapat di banggakan oleh orang tua. Jadi inget Pesen moral yang saya dapatkan dari guru saya dulu adalah:
 "Jagan mentang-mentang sudah lulus kalian kompoi buat onar di jalanan,coret-coret baju tidak karuan mendingan kamu sumbangin buat temen-temen kamu yang kurang mampu,itu lebih bermanfaat".Amiin.