Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Terbaru

Kumpulan Kata-kata Lucu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2018 Tahun ini. Kata Ucapan Lucu atau Kata- kata Lucu Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Kurang Lebih 30 hari penuh menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, tidak terasa sebentar lagi akan tiba hari besar Idul Fitri bagi umat islam di penjuru dunia. Mari kita sambut dengan meramaikan dalam kemenangan yang tiada terhingga ucapkan rasa syukur kita kepada sang maha kuasa.

Tentu disini kalian sebelum hari raya berlangsung pasti menyiapkan Ucapan kata lucu  bagi pasangan anda misalnya sang pacar,mungkin dengan mengirimnya kata ucapan lewat sms,buat status di facebook,di twiter,mengirim kata-kata lucu melalui twiter bahkan ada yang secara langsung mengutarakan kelucuan kepada pacarnya. Tentu kalian yang beriman mencari bahkan memilih kata-kata lucu ucapan yang tepat sebagai kata ucapan yang semata untuk menghibur hati pacarnya. Tapi bagaimana cara mencari kata yang  perlu saya kasih ke pacar saya ya?

Nah kalian pas banget mampir di blog ini yang insyallah isinya dapat membantu materi lucu sebagai ucapan kepada sang pacar sehingga pacar anda bisa ketawa ngakak setelah membaca sms dari kalian. Kata-kata lucu mengenai hari raya idul fitri sering menjadi kebiasan setiap orang yang akan memberikan kepada sang pacarnya.

Tak jarang sampai rela mengeluarkan beberapa rupiah demi buat beli pulsa untuk browsing mencari Kata-kata Lucu Ucapan Idul Fitri terbaru. Nah disinilah kalian akan menemukan kata ucapan yang pas buat kekasih anda. Mari kita baca Kata-kata lucu yang bagaimana yang cocok buat pacar kalian,yang jelas kalian akan merasa terbantu menemukan apa saja yang lucu dan tentunya berkaitan dengan ucapan lucu menjelang Idul fitri. Langsung saja yuk kita simak bersama-sama semoga kalian akan mendapatkan apa yang kalain inginkan disini.


Di hari yang suci ini,sebelum bulan ramadhan akan pergi,sebelum operator sibuk mengurus sms yang bakal terpending,dan sebelum semuanya terlambat. Saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.
Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Info penting: Sebelum hari raya datang,warga sekitar rumahku memperbaiki rumahnya masing-masing. Mulai dari mengecat rumah,pagar,dan lain sebagainya.Hal ini dilakukan supya keluarga yang berdatangan kerumah merasa betah dan nyaman dengan suasana yang ada dirumah. Selamat menyambut hari lebaran, Mohon maaf lahir dan batin.
Beli jeruk di tanah abang
Makan ketupat sama opor ayam
Jika hati pernah salah
Mohon di maafkan
Selamat Hari raya Idul Fitri 
Buah jeruk di curi monyet
Monyetnya pakek celana
Bila kata ku dulu banyak tidak berkenan
Sudilah anda maafkan
Selamat Hari raya Idul Fitri 
Beli pepaya di pasar
Beli ketupat sama manisan
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat Hari raya Idul Fitri 
Lemon mentah sudah pasti rasanya masam,agar manis rasanya harus diberi gula.
Mohon maaf atas segala kesalahan,agar kita masuk surga. Amiin
Orang bijak itu krennya kalo meminta maaf itu duluan
Orang yang jujur tak perlu malu meminta maaf
Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Pak Ustad bilang gak usah nunggu meminta maaf pas hari lebaran
Jadi karena saya orang yang kren anak tongkrongan,cuma mau ngucapin lebaran besok pagi jangan lupa pake baju barunya biar cantik.
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Sebelum cahaya padam,sebelum hidup ini berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadhan datang kembali
Di hari nan suci ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah ada
Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin.
Sayang mohon sayang maafkan kesalahanku kemarin ya. Jujur aku salah menilaimu. Jadi di hari yang fitri ini aku mohon dengan sepenuh hati kepadamu, sayang aku mohon kepadamu agar kita bisa bersama kembali.dan yang terpenting sayang memaafkan kesalahanku selama ini yang aku perbuat. Aku benar-benar ingin menjadi orang yang baik untukmu. Aku mohon kasih aku kesempatan sekali lagi biar aku bisa tunjukan cintaku yang sesungguhnya.Sayang aku akan selalu memberimu kebahagian yang tidak pernah kamu rasakan.
Selembut apapun angin berhembus,pasti pernah juga menebarkan debu.
Sebaik apapun mausia pasti pernah melakukan khilaf dan dosa.
Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda.
Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah
Mohon maaf lahir dan batin ya..
Kesalahan yang pernah ada baik yang disegaja ataupun yang tidak disengaja,terkadang juga kesalahan hati dan khilaf menyelimuti perasaan ini, aku sadar bahwa hati yang lapang adalah hati yang selalu memberi maaf kepada yang pernah salah,sedangkan hati yang sempit adalah hati yang tidak tentram meskipun hidupnya bergelimang harta. Oleh karena itu mari kita saling memberi maaf kepada sesama. 
Selamat hari lebaran semoga kita selalu menjadi pribadi yang baik hatinya,menjaga lisannya,dan senantiasa memberi maaf kepada sesama tanpa harus menunggu maaf dari yang pernah salah kepada kita. Selamat Hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.
Aku ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Minal Aizin Walfaizin Mohon maaf lahir dan batin. Semoga banyak membawa manfaat bagi kita kepada sesama. Amiin..
Demikian tadi Kata-kata Lucu mengenai Ucapan hari raya umat islam Idul Fitri, semoga menjadi manfaat untuk anda dengan berbagi kepada sesama. meriahkan suasana menyambut hari menjelang lebaran,yang terpenting setelah lebaran bagaimana nanti kita menjalani keseharian hidup menjadi lebih baik kembali. 

Memang sangat sedih sekali bulan ramadhan tidak terasa cepet sekali berlalu. Oleh karena itu sebaik-baiknya manusia yang pernah salah adalah memohon maaf kepada yang pernah merasa di sakiti. Karena orang yang baik itu adalah orang yang selalu menyadari kesalahannya dan selalu memberi maaf walaupun orang yang salah tak pernah meminta maaf. Jadilah pribadi yang selalu baik kepada sesama.