Kumpulan Status Fb Lucu Ujian Nasional Terbaru

Status Fb Lucu Ujian Nasional 2019- Apa yang anda pikirkan? Bagi teman yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) yang sebentar lagi UN pada 2019 akan di laksanakan secara serentak seluruh provinsi di Indonesia 2019 ini, tentu sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Kumpulan Kata-kata Lucu Sebelum UN di tahun 2019 mengiringi teman teman yang akan melaksanankan UN. Bukankah Teman- teman memiliki jiwa humor yang tinggi, dalam hal ini teman teman memerlukan kreativitas individu yang tinggi untuk mengatasi ketegangan menjelang Ujian Nasional 2019 berlangsung.

Informasi yang di dapatkan bahwasannya UN tahun 2019 sudah menggunakan sistem Ujian Online. UN menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kaum pelajar yang akan melaksanakan Ujian Nasional tahun ini. Semoga saja persiapan selama teman teman tidak akan menjadi sia sia dan semoga teman dapat memperoleh nlai ujian nasional yang memuaskan. Mendapat nilai yang baik salah satu kepuasaan tersendiri yang dapat dirasakan setelah UN telah usai.

Di balik itu semua,bagi teman yang tegang admin akan mencoba membagi berbagai Kata-kata lucu UN yang dapat membantu teman teman menuliskan stausnya masing di beranda facebook dan secara tidak sengaja membuat orang yang membacanya menjadi terhibur dan tertawa dan juga dapat menghibur di seeliling anda berada.

Pada kesempatan yang bahagia ini admin akan membagi Status Fb UN secara langsung akan membantu pengguna facebook untuk membuat status facebook yang lucu yang bisa membuat pembaca menjadi tertawa ngakak. Nah tentunya dalam membuat status fb yang lucu teman teman membutuhkan kata kata yang bener bener lucu dan gokil.  

Anda harus bangga jika status yang dibuat banyak disukai banyak orang dan membuat orang yang membaca menjadi terhibur apalagi setelah membaca status fb lucu yang anda buat. Sebenarnya banyak sekali cara membuat status Fb yang lucu lucu dan membuat orang disekeliling anda akan merasakan tertawa terbahak bahak. Satus Fb lucu biasanya banyak disukai orang sebab sekaligus menghibur juga dapat menjadikan sebagian banyak orang merasa terhibur. 

Berhubung sebentar lagi teman teman akan menghadapi ujian nasional, disela waktu biasanya para pelajar melepaskan kepenatan dengan meng Update status terbaru lucu dan menarik untuk teman tulis di facebook membagikan kepada teman teman facebook, sehingga menjadi keunikan tersendiri ketika teman teman membacanya. Langsung saja yuk kita intip Status Fb Lucu yang seperti apa ketika akan menghadapi UN. Berikut Kumpulan Status Fb Lucu Ujian Nasional yang tentu buat teman merasa terhibur.
Guru kencing berdiri, Murid mengencingi guru, Cewek kencingnya jongkok, yang lain pada nengok.
Puluhan siswa-siswi SMA terlibat baku tembak di lapangan parkir di sebuah sekolahnya. Mereka saling mengungkapkan cinta.
Sebelum ujian nasional berakhir ijinkan saya menjadi cowok kamu.
Sialan saya kok lupa paswod facebook?#lupa paswod kok bisa update status.
Kisi-kisi soal  UN Bahasa Indonesia. Siapa yang pintar hayoo??? Ini bahasa indonesia yang benar,simak ya,!!! Naik = keatas, Turun = kebawah, Mundur = kebelakang, Maju = kedepan, Masuk-kedalam, lalu kalau Keluar = .... ?
Mencontek adalah salah satu dari usaha. 
Hati perempuan terkadang seperi busa, lembut tapi terkadang pedih terkena mata.
Disarankan seluruh siswa.. pada saat menyontek hari ke 2 UN, di harapkan pakek bocoran kunci jawaban pada hari pertama. 
Bagi teman-teman semuanya yang mau menulis didinding saya, saya minta maaf sebab dinding facebook saya lagi di cat.
Masa depanmu itu tergantung pada mimpimu, maka dari itu mari kita tidur.
Gan mau nanya nih,,Fb tutupnya jam berapa ya..?
Shabat...teringat ketika kita masih di bangku sekolah kita naik bis bersama-sama, ketika aku ngeluarin pantat dan kamu ngeluarin kepala secara bersama di jendela mobil, orang bilang kita kok mirip kayak saudara kembar.
Saya terkadang merasa sedih ketika mau telpon pulsanya habis, dan juga saya merasa bingung ketika mau ngecek pulsanya, masa iya disuruh mencet bintang dulu, Bintang kan jauh dilangit.
Demikian tadi beberapa Kumpulan Status Fb Lucu mengenai Ujian Nasional, Apalagi ya selain dari Status Fb Lucu seperti yang diatas yang bisa teman teman temukan, oh ya admin ada beberapa link kalian bisa saja langsung buka tab baru di bawah ini :

  1. Kata-kata Lucu Ujian Nasional
  2. Soal-soal Lucu UN 
  3. Informasi UN Online
  4. Kumpulan Tips Menjawab Ujian Nasional, dan yang terakhir
  5. Kumpulan Kunci Jawaban UN

Dari kelima Link di atas bisa sebagai nilai positifnya dan ada juga yang sifatnya humoris belaka.Tentunya admin hanyalah semata mata untuk menghibur teman-teman sekalian yang lagi dirundung kegalauan akan menghadapi ujian nasional nanti. Tapi jangan khawatir apabila nanti kalian merasa susah mengerjakan soal yang paling sulit dan susah dijawab juga, cuma satu kata pesan dari saya adalah Pasrah. 

He he he... engak lah ini cuma bercanda. Mulai dari sekarang lakukan yang mestinya menjadi diri kalian merasa siap dalam menghadapi UN, ya contohnya kalian perlu meningkatkan kualitas belajar, yaa pending dulu deh rasa galaunya. Kalau yang lagi galau obatnya klik disini. Lupakan sejenak dah yang lagi galau. Persiapkan diri kalian sehinnga nantinya nilai UN kalian sangt memuaskan. Dan yang terpenting teman-teman sekalian dapat lulus 100 persen tanpa adanya suatu kendala. Amiin..
GOOD luck...!!!