Kata Ucapan Lebaran Paling Lucu Se Dunia

Kumpulan Kata Ucapan Lebaran 2018 paling lucu admin kirim kan hanya untuk anda, anda tentunya ingin merangkai kata -kata ucapan di hari lebaran yang nantinya akan anda kirimkan kepada teman terdekat, sahabat, keluarga sampai dengan orang terkasih anda. Kata-kata Ucapan Lebaran sering sekali banyak di cari di dunia Internet. Semoga dengan anda mampir di web site kami nanti dapat membantu anda menemukan berbagai kata-kata yang isi dari pada kata itu menjadikan banyak orang yang suka sama tulisan anda yang biasa dikirim melalui SMS ataupun di buat sebagai status Fb yang banyak mendatangkan Like para temen anda di Facebook.


Ya mungkin sebelum kami memaparkan kata-kata ucapan di hari lebaran yang tergolong lucu, ada baiknya dari suasana berpuasa pada hari ini,anda juga bisa simak mengenai Kumpulan Kata-kata Ucapan Lucu Bulan Puasa, Ucapan yang menarik perhatian banyak orang akan mendatangkan keuntungan bagi anda, salah satunya anda akan sering dikenal di mana pun berada. Apalagi ketikan anda memiliki potensi berkata-kata yang mengundang bayak gelak tawa, biasanya hal ini akan sering banyak orang ingat tentang ucapan kata-kata anda yang terbilang lucu.

Perlu referensi mengenai hal ini, tanpa adanya wawasan dari berbagai sumber, belum tentu anda bisa berkata-kata sedemikian rupa indah dan lucunya. Mungkin anda adalah salah satu orang yang tepat mampir di sini. Kami akan mengajak anda menjadikan sosok seseorang yang menjadi idola baru bagi sekeliling anda. Coba banyangkan seandainya anda menjadi idola baru bagi teman anda,apa jadinya coba,apalagi status anda yang masih jomlo sudah tentu dalam waktu dekat nanti banyak orang yang siap mejadi pendamping anda.

Sedikit penjabaran mengenai solusi ampuh yang anda dapatkan disini dampak dari sering kita membuat orang tertawa karena kata-kataanda yang baik, lucu dan lain sebagainya adalah anda akan sering dikenal alias menjadi idola baru untuk beberapa waktu kedepan. Semakin anda mendalami dan belajar membuat rangkaian kata yang anda ucap itu indah sudah pasti orang disekeliling anda akan merasa terhibur dan bahagia.

Ayo mulai sekarang perbanyaklah membaca supaya menjadi orang yang banyak wawasan dan memperbanyak ilmu dengan anda membaca pikiran akan terbuka lebar. 
Sesuai dengan judul di atas, admin akan mencoba berbagi mengenai prihal kata-kata ucapan lebaran paling lucu disini anda akan menemukannya. Silahkan saja simak dibawah ini :
Ya Alah ya Tuhanku maafkanlah kesalahan temanku ini, karena dia sudah memaafkan kesalahanku yang di sengaja dan tidak di sengaja. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Ada gadis sedang menyulam benang, sulamannya seindah pelangi
Walaupun hanya SMS ini yang hanya saya kirimkan, Terasa sudah bagaikan berjabat denganmu. Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri/mohon maaf lahir dan batin.
Ada suka ada duka, Ada siang ada malam, Aku ucapakan selamat lebaran, segala salah mohon dimaafkan. Minal aizin walfaizin / Mohon maaf lahir dan batin.
Di hari nan fitri ini semoga menjadikan hari yang penuh rahmat dan ampunan,
Seiring langkah yang mengiringi di kehidupan ini
Salah dan khilaf sering terjadi
Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri/mohon maaf lahir dan batin.
Embun pagi terasa sejuk, hati ini gemuruh karena dosa
di hari nan fitri ini, sebagai pendingin masalah yang pernah ada
Mohon maaf lahir dan batin/selamat hari raya idul fitri 1439 H
Jika tangan tak sempat berjabat
Maka hati merasa ada yang kurang
Walau hanya dengan kiriman ucapan
Semoga saja bisa di maafkan.
Semoga juga hari ini menjadikan hati nurani semakin suci dan bersih.
Selamat Lebaran Idul Fitri 1439 H/Mohon maaf lahir dan batin
Tidak ada kata seindah doa, tidak ada ucapan yang tak pernah salah
di hari fitri ini aku ucapkan selamat idul fitri di tahun ini, semoga segala khilaf dan salah di maafkan.
Mohon maaf semua kata yang terucap dan yang pernah salah di hati
Kesalahan yang pernah tergores di hati, akan menjelma keamarahan balas dendam.
Aku mohon maaf jika semua kata pernah terucap menyakiti hati.
Aku ingin di hari nan fitri ini sebagai hari awal dimana aku akan menjalani hidup suci kembali. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ mohon maaf lahir dan batin.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H
SEMOGA MENJADIKAN PRIBADI YANG TERLAHIR BAIK KEMBALI
MINAL AIZIN WALFAIZIN/MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Demikinlah salah satu ucapan lebaran tahun ini, temukan juga Kumpulan Gambar Lucu Bulan Puasa semoga saja dengan memberikan ucapan kepada kerabat, saudara, teman dan keluaraga terjadi jalinan silaturohim menjadi lebih baik,  menurut buku yang pernah saya baca bahwasannya " jika ingin di berikan umur yang panjang maka perilaharala dan jaga hubungan sirahturrohim kepada sesama". Maka dari itu, alangkah baiknya jika hubungan antara sesama manusia masih bisa kita jalin dengan baik. Semoga saja kita termasuk golongan orang yang selalu menjalin hubungan dengan antar sesama tetap terjalin dengan baik.  Amiin..