Kumpulan Gambar Lucu Bulan Puasa Terbaru

Gambar Lucu Terbaru menjelang Bulan Puasa yang selalu membawa berkah bagi umat muslim, admin mencoba berbagi Gamabar Lucu Animasi Kocak Bulan Puasa. Mudah-mudahan bisa menghibur dan dapat di aplikasikan di kehidupan sehari-hari. Gambar Lucu bisa di ambil dan di jadikan sebagai lucu-lucuan yang pas lagi menunggu bedug magrib berkumandang. yuuk mari berpuasa, jagan sampe gak puasa ya..orang yang berpuasa itu di mudahkan segala urusannya lo..yang lagi jomlo mudah mudahan segera dapet jodohnya..dan sebaliknya yang uda dapet jodoh semoga saja langgeng hubungannya. Amiin..

Gambar Lucu Bulan Puasa bisa anda nikmati di bawah ini, buat ganti dp, chatingan di facebook atau buat ganti poto propil fb, semata-mata meramaikan suasana lebaran lewat dunia maya. Pokoknya amalan apa saja yang membuat orang tersenyum itu saja sudah termasuk amalan ibadah. Sudah jelas to, kalau bulan puasa ramadhan ini di wajibkan bagi umat muslim agar berlomba-lomba mencari amalan ibadah sebab pada bulan yang suci ini segalanya akan dilipat gandakan ibadah kita. Semoga saja anda termasuk orang-orang yang beruntung. 


















Bagaimana sudahkah anda terhibur, mudah mudahan segala aktivitas di bulan puasa ini menjadikan sebagai tambahan amal ibadah kita dan kelak mendapatkan balasan di akherat dari amal ibadah di dunia ini..Apalagi yang komen semoga saja di masukan di surga..amiin