Kumpulan Kata-kata Ucapan Lucu Bulan Puasa 1440H/2019M

Kata-kata Ucapan Lucu  Bulan Puasa 2019 mengenai Puasa 2019 bisa di lihat disini Lucu  dari buat Status Fb Lucu di Bulan Puasa, SMS Lucu, dan hal lainnya paling banyak di cari mengenai kata apa saja yang membuat ucapan pada saat bulan puasa menjadi lebih terkesan di baca untuk orang terdekat anda temukan, saja disini. Admin akan membahas mengenai berbagai macam Kata-kata Ucapan lucu yang sangat membantu anda menemukan Kata-kata ucapan yang pas untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa khususnya di tahun ini.

Kata-kata Ucapan Lucu Bulan Puasa 1440H/2019M

Sembari menulis di malam yang larut ini admin mencoba membagi berbagai kata-kata lucu ucapan bulan puasa yang akan menjadikan kesan bagi teman anda yang akan nantinya membaca ucapan yang diberikan secara khusus kepada kerabat, teman. saudara, bahkan untuk orang terkasihpun akan merasa tersanjung ketikan membaca kiriman kata ucapan lucu pada saat berpuasa berlangsung. Tentunya dengan anda memberikan rasa ketawa bagi sesama muslim akan menjadi nilai ibadah apalagi dalam suasana bulan puasa . karena setiap ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan dan di jjamin masuk surga. Amiin...

Bulan puasa adalah bulan yang sangat mulia ini, merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan. pada bulan ini banyak para kaum muslimin berlomba-lomba mencari berkah dan barokah untuk mendapatkan pahala sebanyk-banyaknya yang akan nantinya menjadi nilai ibadah di mata sang maha kuasa. Bulan puasa juga sering kita dengar sebagai bulan dari 12 bulan yang ada di kalender hanya bulan puasa lah yang begitu mulia ini sebagai bulan yang penuh ampunan dari segala dosa-dosa yang selama ini diperbuat kaum manusia di bumi ini.

Berpuasa sudah tentu banyak sekali godaan-godaan yang menghampiri saat berpuasa. Apalagi pada saat berpuasa tidak dengan khusuknya. Selain dibulan puasa yang penuh rahmat ini sebagai ajang berlomba-lomba mencari ampunan dari sang maha kuasa, ada yang perlu di simak mengenai trendi yang sekarang ini menjadi prioritasnya. Terlebih para kaum remaja yang sangat sekali antusias menyambut bulan puasa yang indah ini. Dengan berbagi kata kata ucapan kepada teman-temannya dan keluarganya bahkan untuk mereka orang yang sangat di sayangi. 

Apalagi sekarang dunia komunikasi sudah semakin canggih secara otomatis memberikan kata ucapan khususnya di bulan puasa ini akan lebih mudah dan efesien dibaca bagi khalangan publik, dan anda siap enjadi orang yang sangat bahagia karena dapat membagi kata ucapan yang membuat disekeliling anda menjadi terhibur, dan tertawa. Mudah-mudahan dengan anda memeberi ucapan yang positif puasa anda menjadi lebuh berkah dan mendapat pahala yang berlimpah dan termasuk golongan orang-orang yang beruntung dan bahagia.

Yuuk,, bagi kaum remaja maupun remaji yang uda ahkil baliq  ne,,silahkan dilihat dan dipilih kata kata yang mana yang cocok di bawah ini kata kata ucapan di prioritaskan untuk di berikan kepada orang terkasih anda. Namun sebelumnya admin akan mengucapkan selamat berpuasa di tahun ini,semoga di beikan kelancaran dalam beribadah. bagi kaum muslimin dan yang gak berpuasa semoga cepet sadar, sebab berpuasa hanya dapat di jumpai dalam setahun sekali. Jadi yang gak berpuasa termasuk golongan orang-orang yang sangat merugi.

Selanjutnya langsung saja simak kata kata ucapan lucu bulan puasa yang tertera di bawah ini :

"MARHABAN YA RAMADHAN"
SELAMAT DATANG BULAN SUCI RAMADHAN 1440 HIJRYAH / TAHUN 2019 MASEHI
Buah rambutan, Buah Anggur..
Dari pada nganggur mendingan cari pahala
Selamat berpuasa ya sayang...
Ada raksasa beli pepaya,Gak terasa sudah akan datang bulan puasa
Burung kutilang hinggap di jendela
Nenek-nenek aja berpuasa kamu kok tidak!!
Buah pepaya di makan raksasa
maafin aku ya kalo ada salahSelamat Berpuasa....
Seiring tenggelamnya mentari di akhir bulan sya'ban
Kini datanglah datanglah bulan ramadhan
Status ini sebagai pengganti jabat tangan
Sudilah kirannya teman-teman memaffkan kesalahan dan ke khilafan
Selamat berpuasa semoga amal ibadah lancar sejalan.
Masuk perguruan tinngi harus rela berkorban
Belajar dan dan rela tinggalkan pekerjaan
Ingin masuk surga harus berkorban..
Sebelum makan bacalah doa, ketika akan berbuka jangan lupa juga berdoa 
Dengan senyum akau ucapkan selamat berbuka puasa.
Maaf nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa
Silahkan hubungi setelah komersial berikut ini..
Tau gak sih,, Kucing apa yang teramat manis?
???....Memang kucing apaan?
Kucingta Kamu selamanya..
Selamat berbuka ya sayang..
Berpuasa di bulan ramadhan
Menahan lapar disiang ramadhan
Itu semua sudah jadi ketentuanLakukan dengan Ikhlas dan rela berkorban
Jalanan licin bertanda musim penghujan
Ingin masuk surga harus rela berjuang menahan rasa lapar
Selamat berpuasa di bulan ramadhan..
Mengingat kata yang pernah terucap salah 
Hati yang selalu berprasangka 
Janji yang tak pernah tertepati 
Cinta yang selalu tak sampai putus di jalanan 
Sikap dan sifat yang selalu menyakitkan hati 
Dihari ini juga ijinkan saya memberi ucapanSelamat Lebaran..
Marhaban Ya Ramadhon..
Selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan, salah dan khilaf mohon di maafkan,,,