Kata Lucu Lebaran Idul Adha

Kumpulan kata lucu,Ucapan Kata Lucu Special Idul Adha Terbaru, Kata yang pas buat Ucapkan Selamat Hari Lebaran Idul Adha, Kumpulan Kata-kata Lucu akan admin bagikan bagi anda yang lagi mencari beberapa kata lucu untuk di berikan kepada handa taulan maupun kerabat teman maupun saudara, yang akan merayakan lebaran Idul adha untuk tahun ini. Namun sebelum admin memberi kata lucu ada baiknya anda mengetahui sejarah mengenai asal mulanya hari Raya Idul Adha.
Idul adha merupakan hari raya umat Islam dimana sering akrab kita mengenalnya dengan istilah lebaran haji, atau hari raya kurban. Setiap tanggal 10 Dzulhijah menurut kalender Hijriah. Hari besar umat Islam Idul Adha ini di tandai dengan kisah kejadian Nabi Ibrahim AS dan putra tercintanya Nabi Ismail AS, ketika itu di perintahkan oleh Allah SWT untuk menyembelih Nabi Ismail sebagi wujut ketaqwaannya kepada Allah SWT. Singkat cerita Nabi Ibrahim AS pun segera melaksanakan perintah Allah SWT dengan ketaqwaan Nabi Ibrahim, Allah SWT memperintahkan malaikat Jibril supaya mengganti putra nabi Ibrahim dengan seekor domba.

Dari uraian singkat mengenai kisah berawalnya hari raya umat isalam di atas, maka sebagai umat Islam hendaknya mengimani rukun imam yang ke empat yaitu iman kepada rosul-rosul Allah yang sama kita imani sekarang ini, maka perayaan hari raya idul adha dapat di maknai semua umat muslim sebagai penanda bahwa Allah SWT akan selalu memberi jalan keluar di setiap cobaan yang di hadapi. 

Kembali kepada topik pembahasan mengenai kata ucapan lucu selamat hari raya Idul adha, serta kata special idul adha tahun ini. Sekarang ini jaman serba internet tidak jarang moment idul adha di jadikan kegembiraan dapat di rasakan bersama-sama. Sebagai umat muslim yang baik menjalin silahturahmi adalah keutamaan dalam ibadah juga. Oleh karenanya ucapan yang di dasari kata special idul adha tentunya menjadi sarana yang tepat untuk saling mengingatkan di moment idul adha kepada para kerabat handa taulan serta teman-teman di akun sosmed untuk turut meriahkan suasana lebaran haji pada tahun ini. Suasana lebaran yang hikmah tentunya di sambut dengan gembira karena dapat berjumpa kembali hari raya idul adha dalam satu tahun sekali.

Kata Ucapan buat lebaran, kata yang lucu akan admin sajikan melalui kesempatan yang baik ini, jadi pas banget buat anda yang mampir di website ini, berbagai kumpulan kata lucu yang menarik tentu ada disini, cari kata baut ucapkan selamat lebaran silahkan lihat di bawah ini :
Semoga di hari kurban ini
iman kita selalu terjaga sampai lebaran tahun berikutnya
Amiin..
Berikan seluruh cinta dan kasihmu untuk menyambut hari raya Idul Adha tahun ini,
Selamat Hari raya Idul Adha 1437 H/ 2017 M.
Sayang kenapa setiap lebaran haji, kamu bau kambing ya?
Jangan-jangan kamu saudaranya lagi.
Ya ALLAH..
Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai wujut cintaku pada-MU.
Pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati-MU" Selamat Hari Raya Idul Adha.
Pergi kepasar beli pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Kalau ada kata yang kurang berkenan
Semoga dapat termaafkan
Selamat Hari Raya Idul Adha
Pengumuman..!!
Bagi yang merasa memenuhi persyratan di bawah ini
Harap melapor kepada pak RT.
-Memiliki tubuh sehat
-Cukup umur
-Gemuk dan tidak sakit-sakitan
Ditunggu besok oleh panitia kurban
Selamat Hari Raya Idul Adha
Semoga amal ibadah kurban saya
Diterima Oleh-Nya
Karena uang nya bukan dari hasil korupsi
Selamat Hari Raya Idul Adha
Selamat Hari Raya Idul Adha
Bagi para sapi, kambing, dan Unta, jangan bersedih ya
Semoga kelak di surga kita bertemu ya..
Amiin,,,
Selamat Berkurban ya Sob..
Semoga pengorbanan kita semua
Sebagai bentuk kecintaan kita
Kepada Allah SWT, amiin..
Semoga kata diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa mampir kembali di website ini dengan berbagai kelucuan lainnya terutama bagi yang mendalami kata-kata lucu yang pas di jadikan referensi buat anda mengutarakan kata di sekeliling anda. Terima kasih admin ucapkan semoga lebaran tahun ini menjadi lebih baik dan bermakna dalam kehidupan anda. Salam bahagia.