Cerita Lucu Putus Cinta Paling Mengharukan

Cerita Putus Cinta Lucu  akan tersaji pada kesempatan ini. Yuk.. simak beberapa kata Lucu Atau pun yang lucu lainnya mengenai fenomena kelucuan di setiap kehidupan sehari-hari. Pastikan anda terus update disini degan berbagai kata lucu lainnya sehingga anda dapat tersenyum bahagia. 
Untuk kesempatan ini admin akan berbagi mengenai Cerita Lucu Cinta Paling Mengharukan dan dapat anda nikmati di bawah ini.
"Minta Putus"
Alkisah dulu ada sepasang kekasih lagi kasmaran bahagia satu sama yang lain. Sebut saja Andra dan Sanja. Mereka sangatlah senang sekali pada saat membina mahligai cinta yang mereka bangun 3 bulan terakhir. Ibarat bunga lagi mekar-mekarnya indah dan elok di pandang mata. Sesuatu ketika Andra ingin mengungkapkan keluh kesah kepada sanja. Entah apa penyebabnya dan  Sanja pun mengiyakan dan mendengarkan keluh kesahnya.
Andra : Sayang sudah berapa lama kita pacaran?
Sanja : Sudah hampir 3 bulan sayang, memang kenapa.
Andra : Engak sepertinya ada yang aneh deh dengan hubugan kita ini..
Sanja : Loh kok ngomong gitu..Ada yang berubah ya dengan diriku.
Andra : Engak Juga..
Sanja : Terus apa dong.
Andra : Aku pingin kita akhiri hubungan kita sampai disini.
Sanja :  Oke tak masalah. tapi sebelum kamu ngomong memutuskan hubungan cinta kita dan akan mengakhiri sampai disini, aku mau ngomong sama kamu. Saya sebenarnya sebelum jadian sama kamu sekarang ini, dulunya aku sudah punya pacar. Dan aku sudah menjalaninya selama 5 tahun. Dan sekarang kamu mau putusin aku dengan hubugan selama 3 bulan, bagiku sudah biasa dan tak masalah buat saya.

" Menunggu Penantian Panjang"

Alkisah ada sepasang kekasih, Jono dan Jeni yang begitu bahagianya, mereka saling mencintai baik suka maupun duka, kisah kasihnya berawal dari mereka duduk di bangku sekolah pertama, dengan bahagianya mereka saling memadu kasih setiap saat. Tidak ada waktu yang mereka lewati tanpa sia-sia, makan dan minumpun selalu bersama. Hingga akhirnya mereka lulus sekolah dan dari itu mereka tidak saling bertemu lagi. Namun hubungan mereka tetap berlangsung melalui media sosial atau biasa di sebut hubugan jarak jauh atau LDR.

Waktu terus berjalan dengan cepat hingga mendengar kabar bahwa Jono berada di malaysia. Jeni yang selalu merindukan Jono setiap saat selalu mengirimkan berbagai pesan yang isinya. "Buat kekasihku kapan kamu pulang aku sudah merindukan dirimu, cinta ini yang selalu aku jaga apakah harus kutinggalkan semuanya. Aku sudah tak sanggup ingin berjumpa denganmu. Sudah 5 tahun aku selalu mengirimkan isi hatiku ini dan untuk terakhir kali aku mohon pulanglah wahai cintaku, aku merindukan dirimu".

Selang beberapa hari kemudian Jono membalas pesan dari Jeni. " Sayang, saya sudah membaca pesan cinta yang engkau tulis. Pertama aku meminta maaf karena kesibukanku ini dan baru sempat membalas pesan darimu. Hingga aku tidak memahami selama ini kamu begitu merindukanku. Sayang bulan depan saya akan pulang, kita akan bertemu kembali kita akan bertemu sayang.

Dan hari kedatangan Jono pun tiba. Jeni dengan cantiknya sudah berdandan layaknya bidadari. Jam kedatangan Pesawat Garuda Indonesia di perkirakan datang pukul 10 malem. Jeni dengan ditemani temannya bergegas pergi kebandara yang tak lain akan menyambut kedatang kekasihnya itu. Kurang lebih udah satu jam Jeni menunggunya hingga merdengar kabar bahwa pesawat sudah datang. Jeni memperhatikan setiap yang keluar para penumpang satu persatu yang keluar.

Jeni pun terus mencari dan memperhatikan namun juga tidak bertemu dengan Jono. Karena logat yang serba kebingungan datanglah seorang wanita cantik berambut panjang dan berpakaian seksi menghampiri Jeni.

Kemudian wanita cantik itu mencoba bercakap dengan Jeni. Hai apakah kamu Jeni pacarnya Jono. Jawab Jeni iya aku pacarnya. Anda siapa nya Jono. Wanita itupun menjawab, Saya temennya Jono dan saya Ike. Maaf saya cuma mau bilang sama kamu bahwa Jono tidak akan pulang ke Indonesia karena dia sudah bahagia di sana. Karena Jono aku datang untuk memberikan kabar untukmu sambil memeluk Jeni yang hampir tak percaya.

Jeni pun tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh wanita itu, sambil tetap mencari-cari Jono di sekeliling bandara. Dimana Jono kekasih ku, dan kenapa dia Ingkar janji kepadaku. Jeni pun langsung bertanya kepada wanita itu dimana Jono dan apa hubungannya kamu datang kesini, Apa yang terjadi dengan dia disana??

Wanita yang dari tadi melihat kepanikan  Jeni dan mencermati Jeni sambil menepuk pundaknya serta mengatakan. Idiiiiih Jeni,,,,ini Ike.. Jono,,Apakah kamu sudah tak mengenaliku lagi,,apakah aku sudah terlihat cantik sekarang. Iiiih eee book Kamu udah gak bisa kenali aku lagi yaaa..IHHH Sebelll deh aku sama kamu.

Seketika itu Jeni Pingsan dan tidak sadarkan diri....
Demikian sedikit Cerita cinta yang paling mengharukan, Semoga anda terhibur dan dapat menjadi hiburan di waktu senggan anda semua. Terima kasih dan salam jumpa kembali dilain kesempatan Silahkan share melalui media sosial ataupun lainnya jangan berhenti cerita ini pada anda.