Kata Kata Lucu Ala Deni Cagur

Dijaman serba Internet yang semakin maju, tentunya sangatlah mudah mencari mengenai beberapa kata lucu yang muncul di berbagaii media sosial yang anda punya. Bisa saja melalui postingan Twiter, Facebook serta yang lain sebagainya. Ada banyak kita jumpai kata-kata lucu yang beredar di media tersebut seperti Status FB lucu, Status BBM dan juga ada Meme Lucu dan juga sering dijumpai Gambar kata Lucu yang tentunya mengandung gelak tawa memikat bagi para pembaca maupun bagi yang mendengarnya.

Kata Lucu buat anda yang lagi membutuhkan kata untuk ngelucu pada percakapan yang akan anda utarakan pada kesempatan yang serba terdesak oleh sebuah kenyataan setta situasi dan kondisi yang memungkinkan anda berbicara, maka disinilah anda akan menemukannya, dan admin akan membantu  terkait kata lucu bikin orang tertawa terbahak-bahak pastinya akan anda dapatkan secara gratis di website ini.

Ada beberapa kata lucu yang tersedia disini, sebelumnya admin telah memberikan kata-kata lucu romantis maka pada kesempatan yang penuh keindahan ini, admin mencoba kembali menuliskan beberapa kata yang lucu tentunya cocok buat anda referensikan dikala anda sedang berada di mana saja yaitu Kata Kata Lucu Rayuan Deni Cagur yang lucunya bikin perut mules. he he he...

Semua orang bisa ngelucu dan yang terbaik andalah kualitas anda pada saat menyampaikan kelucuan itu sendiri. Dalam ngelucu tentunya anda membutuhkan beberapa materi lawak yang hangat  bagi para pendengar. Oleh karena itu anda perlu melatih diri degan memperbanyak sumber-sumber baca yang isinya tak lain mengenai kelucuan di kehidupan sehari-hari. 

Nah pada postingan berikut ini admin akan mereferensikan Kata Kata Lucu Rayuan Deni Cagur yang akrab di perdengarkan di salah satu stasiun teleisi Indonesia. Bagi anda yang ngefans dengan gelak canda Deni Cagur tentunya sering melihat berbagai kata lucu yang di ucapkannya. 

Siapa yang tak kenal Deni Cagur artis serba multitalenta yang doyan ngegombalin para wanita di sebuah acaranya, maka tidak jarang banyak para remaja menirukan canda tawanya yang kental dengan nuansa keromantisan dan plesetan lucu yang khas dengan lucunya buat orang tertawa.
 Deni Cagur
Sebelumnya juga admin pernah memposting Kata lucu para artis komedian terkenal kali ini khusus yang ngefas dengan deni cagur maka akan mendapatkkan kata lucunya disini. Lebih jelasnya yukk sama-sama simak Kata Kata Lucu Rayuan Deni Cagur berikut ini.
Andai setiap rinduku harus mesti membanyarnya, maka sudah tentu hutang saya melebihi hutang Indonesia kepada negara lain. Loh kok begitu?? Karena rindu saya datang setiap waktu aku mengingatmu.
Cinta kita ini kalu di umpamakan seperti real kereta api, bersebelahan dan berdekatan terus nyambung dan tak pernah putus sampai dengan tujuan.
Jika kamu jadi gula batu, biar aku yang jadi semutnya, biar aku merasakan manisnya cinta yang engkau punya.
 Kalau boleh aku kasih saran, janganlah kamu mendaftar menjadi Miss Indonesia. Sebab kencantikan dirimu sudah mendunia.
 Kamu suka main layang-layang ya. Kok tau ? sebab engkau telah menarik ulur cintaku ke kamu.
Bapak kamu jualan bunga ya? Kok tau ? sebab engkau sungguh indah dilihat
 Demikian mengenai kata lucu versinya akang Deni Cagur, bagi anda yang doyan ngegombalin cewek sudah tentu anda kan belajar merayunya. Kenalilah sosok wanita, sebab wanita sangatlah senang dirayu apa lagi di gombalin. Buat cowok yang jomlo dan jomlonya belum ketulungan silahkan gunakan kata-kata akang Deni ini dan semoga saja anda akan menjadi sosok idola baru mencuri hati para gadis yang anda suka tentunya. Eh jangan lupa baca kata lucu romantis nembak cewek dan kata rayuan romantis remaja yang sudah admin postingkan sebelumnya.
0 Komentar untuk "Kata Kata Lucu Ala Deni Cagur"

Back To Top