Kata Lucu Ucapan Ulang Tahun Romantis

Hari ini ada yang ulang tahun gak ya.., kata-kata apa ya yang cocok buat ucapin kata yang sesuai dan bikin berkesan. Sebagai orang yang memiliki selera keromantisan biasanya pandai memanfaatkan moment paling penting ketika ada kerabat ataupun gebetan atau yang sudah jadii kekasih anda yang lagi merasakan berulang tahun ini, tentunya mencari beberapa kata yang cocok dan menarik untuk di jadikan ucapan yang memiiliki makna.



Sekarang ini kan sudah jamannya Internet di awal tahun 2017 ini, kata-kata yang bermunculan di dunia maya baik kata bijak, kata motivasi, dan lain sebagainya mudah di dapatkan. Namun untuk kali ini dalam suasana serba bahagia, Admin akan mencoba berbagai khususnya mengenai fenomena yang ada di sosial media sekarang ini, dimana dalam setiap kata-kata yang berada di setiap SOSMED berisikan kata-kata yang berisikan sanjungan ataupun pujian sebagai kesan yang mungkin bisa di jadikan sebuah kata ucapan dalam kehidupan sehari-hari. 

Setiap orang tentunya berbeda dalam menginspirasikan ucapan kata yang bakal di berikan kepda orang terdekat anda. Untuk itu, melalui kesempatan yang kali ini, admin akan berbagi mengenai kata lucu ucapan ulang tahun khusus orang yang memiliki kesempatan mengucapkan kata kepada orang terdekat anda. Sebuah kata yang penuh dengan makna tentunya di jadikan sebuah ungkapan perasan kepada orang terkasih atau kerabat yang bisa mewakili perhatian anda kepada orang tersebut. Langsung aja yuk mari simak beberapa kata lucu ucapan ulang tahun paling romantis di bawah ini:

Oh Sayang, walau kita LDR an, namun cinta kita akan selalu aku jaga, di hari jadimu ini aku berdoa semoga cinta kita abadi selamanya. Love you..
Pagi sayang, hbd,... semoga sayangku di berikan panjang umur, dan semoga selalu menjaga cinta kita, walau ku tahu sekarang ini aku tak bisa bersamamu karena pekerjaan di luar kota, tapi aku masih terbayang saat tahun lalu kita rayakan di pinggir danau toba. Semoga cinta kita terus terjaga..

Setelah lama aku menghitung hari..
Kini tibalah hari yang aku tunggu
Hari ulang tahunmu,,
Orang yang selama ini aku puja dan selalu aku rindukan
Aku menyadari aku bukanlah pujangga cinta yang pintar merangkai kata
Namun aku punya sejuta cinta yang akan aku berikan untukmu..
HBD sayang semoga cinta kita tak terbataskan oleh waktu...
Dihari Ulang tahunmu ini
Aku selipkan Doa terindah buat kamu di sana
Dengan bertambahnya umur kamu
Semoga kamu mampu mengubah sikap kedewasaan
Mengerti akan arti cinta yang sesungguhnya
Selamat Ulang tahun kekasihku..
Aku tau,,
Aku tak sempurna buat kamu,..
Namun Cintaku selalu sempurna untukmu
Selamat hari jadi sayangku,,
Semoga bahagia dihari ini

Walau kadang Cinta membuat jarak kita jauh
Suka dan lara pernah kita lewat bersama
Semua rintangan telah kita hadapai
Terkadang amarahmu membuat aku kecewa
Semoga dihari ulang tahun mu hari ini
Menjadikan arti kedewasaan diri..
Hari ini matahari terbit sangat speseial
Begitu hangat dan untuk menghangatkan hatimu
Dihari yang paling istemawa ini
Selamat Ulang tahun..

Lupakanlah masa lalu, sambutlah masa depan, Selamat ulang tahun sayang...
Selamat ulang tahun my honey, semoga panjang umur dan sehat selalu, syukuri apa saja yang berada di kehidupan di tahun lalu, sambutlah tahun barumu dengan kebahagian dan kecerian..
Selamat ulang tahun sayang, maafkan pacarmu ini hanya bisa memberikan ucapan saja untuk saat ini lewat kata-kata. Akan tetapi, kata-kata yang aku tulis ini tulus dengan segala cinta dari lubuk hatiku.
Jus tomat di minum Mak lampir, sselamat hari lahir...
Demikian beberapa kata lucu ucapan HBD yang paling romantis disertai isinya bisa anda tuangkan dalam memberi ucapan kepda keasih anda sekalian terutama kepada orang tercinta dan terpesial buat anda. Dan semoga yang lagi ulang tahun hari ini di berikan kebahagian yang tak sebelumnya belum pernah anda rasakan. Selamat anda semua berbagia di hari ini.

0 Response to "Kata Lucu Ucapan Ulang Tahun Romantis"

Post a Comment