Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin 17 Tahun

Baiklah kali ini saya coba berbagi kumpulan cerita lucu mengenai Malam Pertama Pengantin yang tentu melihatjudulnya saja sangat tertarik untuk di baca sampai habis, apalagi sekarang ini lagi musim-musimnya orang lagi pada kawin atau nikah cepet-cepet, tentunya bagi yang belum menikah ingin tau apa saja sih yang bakalan di lakuin orang yang beru menikah itu mau apa dan. Singat saja disini saya akan berbagi berbagi cerita lucu yang sudah siap anda baca sampai anda melihat adanya kelucuan disini. 



Artikel yang terkait dengan kelucuan lainnya mengenai fenomena yang ada di media sosial tentu sudah saya bahas di jauh-jauh hari. Silahkan anda lihat sebelum melihat Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin ynag bakalan akan anda baca sesaat lagi.





Link diatas akan membawa anda pada berbagai kata lucu ataupun cerita lucu yang menark lainnya dan semoga anda bisa terhibur dengan sajian kelucuan yang admin berikan secara Gratiss dan semoga anda merasakan kegembiran yang tak terkira sehingga anda nantinya menjalani kehidupan hai anda bersuka ria.

Berikut cuplikan berbagai cerita lucu pengantin baru yang sudah admin rekam dan berbagi hanya untuk anda para humoris. Silahkan anda nikmati dan temukan saja kelucuannya di bawah ini.

Sakit Masss!!!

Sepasang pengantin baru asyik berdua-duaan di kamar.  Maklumlah masih panas-panasnya. Pada tengah malam pertama itu tiba-tiba pengantin perempuan mengerang kesakitan..

Istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya Mas! Aku gak tahan?!” 
Suami: (Menenangkan) “Jangan menangis Sayang, nanti Ayah dan Ibu dengar, mereka pasti belum tidur...”Kebetulan kamar Mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin.... 
Isteri: (Terus mengerang) “Sakit skali, Mas...” 

Karena tidak dapat menahan rasa sakit, pengantin perempuan tambah kuat mengerang kesakitan. Suami: (Agak keras suaranya) “Sabar Sayang! Tahan aja dulu, besok baru dicabut..” Sejak tadi si mertua lelaki yang memang belum tidur mendengar anak perempuannya terus mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin pikirnya. Tapi kali ini hilang kesabarannya, karena anak perempuanya terus menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, terus pergi ke kamar pengantin... 

Mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Ada apa dengan anakku? 
Anakku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” (Terkejutlah kedua pengantin itu). 

Pengantin Perempuan : (Sambil tersipu malu) “Ayah, Gigiku sakit sekali, lagian mana ada Dokter Gigi yang buka praktek 24 jam?” 

Newlucu...! memang buat hiburan yang gak ada habisnya berikut ada lagi kisah ataupun cerita lucu lainnya yang sama persisnya dengan cerita lucu di atas,, namun disini yang terjadi adalah seorang pengantin yang sedang berkendara dan akan di perhentikan oleh pak Polisi, pengen tau jalan ceritanya yuuk silahkan simak di bawah ini.

Pengantin Baru VS Pak Polisi

Seorang petugas polisi lalu lintas menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan kebut-kebutan di jalan utama kota. "Tapi Pak," kata pria pengendara sepeda motor itu, "saya bisa jelaskan alasannya." "Tak perlu cari-cari alasan, saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang" bentak polisi itu. "Tapi pak, Bapak harus dengar saya dulu. Saya .....," Sudah kubilang, jangan banyak omong! Kamu hanya dapat bebas setelah pimpinan kami datang!. Lalu pergi meninggalkan pria itu di jeruji tahanan.

Masih kurang lucu lagi silahkan anda cari link selanjutnya jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar sehingga admin bisa memantau apa saja yang masih kurang dalam penulisan mengenai cerita di atas. Kritik dan saran sangat admin butuhkan kawan, Terimakasih dan sampai jumpa kembali di lain kesempatan. 

0 Response to "Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin 17 Tahun"

Post a Comment