Status Fb Galau Malam Minggu

Status Fb Galau Malam Minggu anak muda ABG galau disini tempatnya, yang lagi ngejomlo. atau yang lagi pada galau cocok banget update status Fb galau , apalagi pas dilanda putus cinta karena cintanya di tolak. Seiring dengan kenyataan yang terjadi pastinya rasa kegalauan yang menghampiri selalu akan menjadi beban kontravesi hati yang tidak kunjung usai. Menyingkapi hal apa yang terjadi pada hati anda pasti banyak yang mencari di Internet ataupun media online untuk mencari kata atau kalimat yang pas untuk menggambarkan suasana hati yang anda rasakan sekarang ini.

Malam Minggu gini enakan minum kopi di temenin hujan lebat sambil nikmatin rasa kejomloan ini. Tuhan doaku malam minggu ini semoga hujannya gak redah-redah ya..pliss bantu aku oke!!!
Malam ini sunyi sekali padahal di tengah hirukpikuk keramaian kota.
Apa salahku hinnga kau permainkan rasa cintaku yang indah ini.
Nama kamu akan selalu menghiasi malam ini, walaupun engkau jauh disana aku akan selalu merindukanmu. Lagi apa kamu malam minggu ini, ??
Jika kamu bersedih di malam minngu ini, ingatlah masih ada cinta di sini yang selalu hanya untukmu,,
Cinta itu tidak buta tau,, hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu!!
Hal yang paling menyakitkan hati adalah ketika orang yang kita cintai tidak memberikan rasa cintanya untuk selamanya.
Semakin kamu menyimpan rasa cinta pada seseorang dan tidak mengukapkannya, maka selama itupula kamu akan merasakan rasa sakit itu.
Senyum dalam kesedihan itu sangat sakit sekali tau..!!
Apalagi pas ngedekatin seseorang yang ujung-ujungnya hanya bisa ngenyakitin hati dan perasaan ini.
Jangan kamu sia-siakan rasa tulus cinta dan perhatianku selama ini..pliss aku minta tolongla..
Ya ... walaupun kamu sudah memilih dia di bandingkan aku yang tak punya apa apa..tapi aku bangga bisa mencintaimu dan pernah sayang sama kamu.#berharap
Aku tidak menangis kamu duain aku, cuman pas mandi aja aku menagis..Hik..hik..
Adalah aku yang mencintaimu dengan sepenuh hati yang aku punya..
Akan aku berikan semuanya tapi jangan meminta aku untuk meninggalkanmu.
Jika kamu memilih dia aku akan tabah  dan bahagia menjalani sisa hidup ini, namun aku takkan rela melihat kamu kamu tak kan bahagia dengannya.
Kalaupun kamu tetap tenguh dalam pendirianmu untuk hidup dengan satu hati dengannya, maka aku disini akan menunggumu sampai kamu benar tau besarnya cinta dan keseriusan ku selama ini.
Apkah kamu tidak sadar di balik kesuksesannku ini,,terasa tidak lengkap apabila kamu tak melengkapi hidup denganku.
Cinta yang hanya berdasarkan rasa nafsu saja pada akhirnya akan pupus dan berakhir pula..
Kalau cinta sudah melekat, t*l*k kucing rasa coklat..weka weka...
Apdate status dulu.. Malam minggu semoga saja macet biar yang ngapel telat sampai tujuan."doa sang Jomlo".
Apakah cinta memandang materi? kalau memang benar itu, maka detik ini aku akan berubah menjadi orang yang banyak materi.
Aku tidak bisa move on, sebab kamu tetangga rumahku...
Mantra cinta ku tak akan mempan kalau kamu sudah dimiliki seutuhnya oleh orang lain..
Putus cinta bukan menjadikan diri kita berputus asa dan tidak ada harapan, Namun putus cinta itu membuat pribadi diri kita harus lebih dewasa dan kuat menjalani situasi yang ada.
Aku akan mencintaimu sekarang esok dan selamanya..
Aku mungkin tak sesempurna seperti dia, namun cintaku lebih sempurna kalau di bandingkan dia.
Wajahku mengkin tak seidah dia, tapi wajahku wajah yang mendatangkan rezeki. jadi kamu harus pilih aku ya..#penuhharap.
Berani bermain cinta maka sudah siap akan merasakan disakiti karenanya.
Lambat laun kamu pasti akan mengerti kepahitan cinta di masa lalu akan menjadi pelajaran di masa yang akan datang.#berharappenuh
Aku sadar di dalam ruang cinta masih banyak yang belum aku mengerti dengan cinta dan maknanya. Hanya saja aku berharap sama Tuhan, selama aku menjalin cinta agarkiranya selalu di jagakan cintanya hanya untuk ku..
Dengarkan Laraku suara hati ini memanggil namamu,, karena separuh hatiku ini hanyalah kamu..
Berharap semoga yang lagi galau bisa terobati dan yang lagi jomlo semoga saja dapat menemukan pujaan hati dalam waktu dekat ini. Terima kasih ya sudah berkunjung di website ini,kritik dan comen selalu menjadi motivasi buat saya...